Susu Telor Madu Di Rumah Sakit

16.20 Diposting oleh are_tech



ojaan ojaann...
ya ampun ada apa dengan temenku yang satu ini kok tiba tiba kejang kejang gitu?

ternyata sakit yang dulu pernah dialaminya terulang lagi..
sakit jantung tapi ga tau itu sakit apaan..

dengan sok baek hati aku nawarin dia ke rumah sakit yang ada di dsekitar sini tapi si ojan malah ogah ogahan padahal aku tau dia dah kejang kejang kaya ayam yang lagi bertelor gitu

trus setelah akhirnya bujukan bujukan anak anak akhirnya si ojan mau juga ke rumah sakit tapii..
dia malah pengennya di JIH buseet jan yakin mo disana?

iah yakin katanya sih gitu sambil kejang kejang dan sedikit batuk

ehh malah dia tuh bilang gini sabar ban jangan pergi dulu aku mau ngerokok sebatang dulu..
aduh ojan ojan <--- (kaya di sketsa)
dasar tuh anak sehabis dia ngerokok sebatang marlboro akhirnya dia digotong pake mobil ke JIH..

sesampainya di JIH dia diperiksa dengan dokter dan aku tanya kedokternya dok apa ini gara gara sering tidur malem ato malah banyak pikiran

trus kata dokternya bilang ini gara gara banyak pikiran trus stress jadi penyakit gampang masuk


dah aduh mana aku blom makan aku pengen kluar makan tapi ga ada yang jagain ojan.. dan pada akhirnya datenglah si dimas sahabatnya ojan dari medan juga naaahh bis tu aku, ahong, bayu, bose merencanakan nyari makan dengan tujuan yang ga jelas mau makan dimana????

akhirnya kami memutuskan untuk jalan kaki aja,
nah nemu nih penyetan tapi penyetannya aneh "SUSU SEGAR"

woogh susu aku pengen uy yawdah akhirnya kami nyobain susu murni yang baru diperah dari sapi dan dimasak dengan suhu 100 drajat hemm bingung ternyata banyak banget pilihan susu disana akhirnya aku mengambil keputusan untuk meminum STM (Susu Telor Madu) wih enek ga ya kira kira.. berhubung akupun laper jadi aku pesen burung puyuh dah lama juga ga makan burung ni hehehe.

jadi gara gara temen yang ga sengaja sakit akhirnya nemu tempat yang menurutku enak enak banget malah selain ada Susu Murni disana juga banyak "susu susu murni"<--- haiz nakal ya ngmngnya hwohwohwowhow

0 komentar: