About Me

16.16 Diposting oleh are_tech

Azhary Banna Dihar lahir di medan sumatra utara 2 agustus 1988 , anak pertama dari dua bersaudara, menyelesaikan pendidikan SD di Yayasan PEndidikan harapan begitupun SMP dan SMA menyelesaikan di Yayasan Pendidikan Harapan aku cinta harapan :p saat ini menjalani S1 di UII fakultas teknologi industri jurusan teknik informatika, medium on java, on networking, i'm still learning, motivatorku Romi satrio Wahono, dia menjadi salah satu tokoh favoritku karena telah menjadi motivatorku untuk membuat hidup saya menjadi lebih bermakna,
terima kasih kepada orang tuaku yang telah membesarkan aku menjadi orang yang bisa menjadi seperti sekarang ini tapi aku belom merasa puas mah, pah, aku ingin membuat kalian lebih bangga lagi kepadaku, haiz puitis amat, semoga aku dapat menjadi orang nomor 1 bagi orang tuaku

0 komentar: