Arti Hidup Bagiku

17.10 Diposting oleh are_tech


coba tanya pada diri kalian masing masing

apa itu arti hidup...

jawaban dari pertanyaan itu bisa jadi beragam..
dari kemarin aku terus berfikir dan terus berfikir, apa sih yang aku lakuin di dalam kehidupanku di sini?? menjadi pintar?? menjadi nomor 1?? menjadi famous?? menjadi pemimpin?? uang?? hidupku selalu terobsesi dan berputar putar dengan itu,

tujuan kita bagi mahasiswa emang seharusnya belajar emang seharusnya menjadi orang nomor 1 di kampus, tapi kenapa setiap kita ingin menggali lebih jauh dari diri aku selalu aja ada orang yang selangkah lebih maju daripada aku.
selalu berfikir seperti itu, itu yang membuat aku untuk minder dan tidak mau berusaha..
dari melecehkan sampai meremehkan.
dalam kegelapan akan kehidupan itu aku jadi keinget pesan papa "ngapain kamu minder jalan orang takdir orang itu dah digarisin mungkin dia emang pinter mau apa, percaya sama diri sendiri itu yang bisa membuat kamu bangkit dan bisa membuat motivasi untuk dirimu sendiri persetan orang mau ngomong apa atas apa yang kamu kerjakan selama yang kamu kerjakan itu benar menurutmu, hanya masalah waktu nak tidak ada kata telat untuk bisa menjadi orang yang berguna bagi orang orang yang kita sayangi dan cintai"

dalam rangkaian kehidupanku banyak orang yang udah ku kecewain ku benci sampai aku benci,
kenapa semua aku lakuin?

hidup itu harus punya tujuan agar bisa memotivasi diri kita sendiri dan secara ga langsung akan merangsang alam bawah sadar kita untuk terus berjuang dan berjuang untuk tetap hidup dan memberi pelangi didalam hidup kita.

seseorang sudah kukecewain dan aku tidak tau kalau aku sudah begitu parahnya mengecewakan dia karena sifatku yang arogan egois tidak memikirkan perasaannya,
terkait dengan tujuan hidupku apa sih yang bisa membuat kita senbang dengan hidup selain punya tujuan hidup
setelah lama aku berfikir dan mencoba untuk berfikir akhirnya aku menemukan satu jawaban yang menurutku itu bisa berpengaruh untuk hidupku.
menyayangi seseorang senang dan membuat seseorang itu bahagia. bukan hanya seseorang tapi sekitar kita.

aku ngerasa kalo selama ini hidupku hanya berkutat pada game kuliah game kuliah, dan tidak memiirkan perasaan orang orang yang kusayangi,
bagi"mu" maafkan aku yang udah sangat sangat mebuatmu kecewa
bagiku sekarang kamu adalah orang yang bisa ngebuat aku berfikir apa arti kehidupan kehidupan menurutku yang bisa ngebuat kamu senang setiap saat

semoga hari esok dapat lebih bermaknda dan memberikan pelangi kehidupan bagi diriku amin

0 komentar: