Akhir dari kisah high school musical

15.53 Diposting oleh are_tech



ahh akhirnya film HSM (high school musical) ini berakhir juga dengan adanya HSM 3

dan rumor rumornya lagi akan ada HSM4 yang akan dirilis pada tahun 2010 dan yang lebih mengecewakan para fans HSM ini semua gang dari HSM 1, 2 ,3 bakal total semua diganti
cukup sedih deh hik..

berawal dari HSM pertama yang melejit banget dan merubah pandangan industri perfilman sehinga film musical bisa sampai membius para penontonnya (termasuk saya :p)

saya ingat waktu pertama kali liat HSM pertama pada tahun 2007 begitu denger lagu pertama Zac Efron atau troy merinding hiiii ne lagu top abis...
dan semua lagu lagu yang berada di HSM 1 menurut saya dibawakan dengan bagus dan koreo yang unik ringan dan gampang untung di tangkep inilah yang emmbuat film ini menjadi tontonan bagi keluarga dan semua golongan baik itu anak kecil sampai orang dewasa..
kisah HSM 1 ini menceritakan tentang kisah percintaan troy dan gabriela yang diringkas dalam satu paket yang ringan sehingga gampang dicerna

beralih dari HSM 1 disney kembali merilis HSM 2 yang menceritakan tentang liburan anak2 "wildcat" di HSM 2 ini menurut saya ngga segereget HSM 1 karena lagu lagunya ga buat merinding saya pada HSM 1

telah berakhir HSM 1 akhirnya disney mengeluarkan HSM 3 yang dirilis pada tahun 2009 ini dan saya baru nonton tadi malem :p
dan HSM 3 ini adalah kisah terakhir dari perjalanan troy dan gabriela yang menceritakan tentang prom dan hari kelulusan serta universitas mana yang akan mereka pilih untuk masa depan mereka begitupun HSM 3 ini bagus tapi ga tau ya saya masih suka lagu lagu dan cerita yang ada di HSM 1

dari trilogi high school musical iniyang paling saya sukai adalah high school yang pertama cukup sedih juga akhirnya mendengar kisah troy dan gabriela berakhir pada HSM 3

ahh pengen nonton filmnya lagi nih.. ^ ^

0 komentar: