Goggle Map Mengetahui Fasilitas Inggris

23.42 Diposting oleh are_tech


Londonscreen shoot ini menunjukan fasilitas nuklir yang dimiliki oleh inggris, ya ampun kok bisa gini?
lagi lagi google mendapatkan peringatan keras akan google mapnya yang banyak kontroversinya, sebenernya pihak inggris tidak terlalu mempermasalahkan peta ini dulunya karena pihak google berjanji untuk memburamkan gambar ini agar lokasi yang berada di Faslane tidak diketahui oleh orang lain.

tapi pada kenyataannya inggris sangat kaget bin kebakaran jenggot waktu dia ngeliat lokasi dari fasilitas nuklir ini ketauan oleh umum, mengapa sampai begitu?
coba temen semua bayangkan itu adalah fasilitas nuklir dan sangat sangat rawan sekali dan sangat sangat sensitif sekali, dan apabila sebuah BOM, bukan bahkan granat saja sudah bisa meluluh lantakkan fasilitas tersebut.

SMH, Selasa (3/3/2009) melansir, militer Inggris telah melaporkan kasus itu kepada Google karena pihak militer takut jika peta digital itu digunakan oleh teroris untuk menghancurkan negera ratu Elizabeth.

kok bisa yah ketauan awalnya ketika kantor pusat M16 dapat melihat secara jelas pusat nuklir


Sementara itu, seorang pejabat kementerian pertahanan mengungkapkan, susah untuk menghentikan dan mengawasi seluruh situs yang menyediakan gambar-gambar peta digital yang menggunakan satelit.

"Tak ada yang dapat kami lakukan untuk menghentikan, jika ada seseorang yang ingin menggunakan situs itu untuk mengetahui lokasi target," katanya.

0 komentar: