Aku Bodoh

07.22 Diposting oleh are_tech


Sebagai seorang IT aku hanya menganggap komputer itu hanya sarana atau tempat untuk aku melampiaskan amarah, nafsu, dan ambisi.
hanya untuk bermain game nonton film nonton film yang berbumbu sex.

padahal kalau ditelaah lebih jauh komputer itu bukan hanya sarana untuk melampiaskan sesuatu tapi disanalah sumber ilmu bagi kita anak anak IT, rasa keingin tahuan tentang software rasa penasaran terhadap program yang mentah,
aku ngerasa hidupku di dunia IT ini blom ada apa apanya dibandingin dengan sekian banyak IT IT disana.
aku merasa kalo diriku BODOH bener bener BODOH.

Padahal perkembangan teknologi itu setiap harinya selalu berubah dan terus berubah..
belajar untuk mengisi kekosongan hal itu saat ini yang aku butuhkan,
lupakan masa dulu yang dipenuhi dengan Game Online yang gak bakal ada habisnya,
kalau menurut saya game online yang bersifat petualangan itu sangat merong rong waktu aku, waktu tersita waktu terbuang untuk hal hal semacam itu, dulu emang aku pernah terjebak di dalam dunia game yang sangat parah, namun aku menyadari 1 hal aku udah gede bukan jamannya lagi bermain GAME tapi malah menciptakan Game itu sendiri,
lebih banyak dampak negatif dibandingkan dampak positf dari game itu sendiri,

sedih rasanya melihat anak anak SD yang main di game center, PADAHAL seusia mereka itu lebih baik bermain di luar bukan mendekep di depan komputer berjam jam hanya untuk game, masa kecil yang bahagia akan terebut oleh game,

merasa bodoh diantara yang paling bodoh, aku pernah mendengar petuah dari seorang kakek kalo kita merasa diri kita bodoh dan pada saat bangun pagi kita merasakan tidak biasa apa apa pada saat itulah kita sadar kalo kita itu yang paling pintar,
TAPI kenyataan dilapangan itu berbeda, apa yang kulakukan 3 tahun kuliah ini?
apa yang kuhasilkan dari 3 tahun kuliah?
nothing, hanya ilmu pasti yang kudapatkan, tidak ada 1 pun dari apa yang diajarkan padaku membuahkan hasil

aku ingin menjadi orang yang berguna
aku mau menjadi pembantu bagi orang yang membutuhkanku

kusadari 1 hal di dalam diriku pada saat aku bangun dari bobo panjangku
aku bodoh...

2 komentar:

  1. sandclow mengatakan...

    tetap semangat! manfaatkan waktu dengan baik....

    sukses selalu!

  2. are_tech mengatakan...

    terimakasih atas semangat yang anda berikan mas saya akan memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya