Film Jermal

01.29 Diposting oleh are_tech



akhirnya aku nonton juga film ini...

hehehe kenapa aku begitu ambisius nonton film ini, karena film ini dapat di tonton untuk semua kalangan baik muda dan tua bahkan anak anak sendiri..
dan alasan yang paling utama aku nonton film ini karena film ini berlogat BATAK wuih senangnya denger logat batak itu secara aku kan dari medan coy.. hehehe

jermal apa sih jermal itu..? jadi jermal itu kaya suatu pondok yang dibangun ditengah laut dibangun dengan tonggak tonggak kayu fungsi dari jermal itu sendiri untuk menjaring ikan ikan.. jermal ini nyata ada loh dengan kehidupan kehidupan yang ada disana..
nah ini yang buat menarik film jermal itu sendiri pemain pemainnya didatangkan dari penduduk lokal walopun ada juga beberapa aktris dan aktor film yang udah mapan main di film ini tapi kekocakan film ini tidak kalah dengan film keluarga lainnya

jadi inti dari film jermal ini adalah kisah seorang anak jaya (12) yang ingin bertemu dengan bapaknya johar (48) pada awal film ini si johar bapaknya jaya sudah berada di jermal selama 12 tahun kenapa dia berada di jermal sana???
hehehe kalo pengen tau nonton filmnya yah..

sayang film jermal ini tidak terlalu banyak menyedot penonton seperti film laskar pelangi dan ayat ayat cinta karena menurut pandangan saya film ini terlalu monoton dengan tempat yang disitu situ aja..
denger denger kabar didi petet penulis dari cerita jermal ini sempat survey selama 3 bulan untuk lebih menguasai atmosfir yng berada di sana..

tapi secara keseluruhan film ini bagus dengan adanya bumbu bumbu komedi dan pertikaian diantara anak kecil..

bagus di tonton bersama keluarga

0 komentar: