KKN kuliah kerja nyata di srunggo 1

01.13 Diposting oleh are_tech


KKN kuliah kerja nyata merupakasn salah satu mata kuliah wajib di UII..

Sahabat
adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia itu adalah makhluk sosial yang hidupnya bergantung kepada manusia yang lain
seseorang pasti butuh sahabat di dalam hidupnya
terkadang persahabatan sering dicemari dengan kata cinta, cinta untuk seorang sahabat dan cinta untuk seseorang yang kita sayangi berbeda adanya
untuk mencapai tahap persaahabatan sangatlah sulit tapi untuk menghancurkan persahabatan sangatlah singkat begitu pula cinta..

disinilah aku menemukan sahabat dan keluarga baru
di KKN ini
berbagai karakter berbagai sifat dan berbagai watak bercampur didalam 1 atap

bagaimana cara kita memahami satu dengan yang lain.
perselisihan merupakan hal yang biasa dalam sebuah keluarga.
namun bagaimana caranya membuat suatu perselisihan itu menjadi madu yang manis sehingga bisa dikenang sepanjang masa.


ahh masa masa yang ga terlupakan banyak pengalaman hidup yang bisa di dapetin disana
tidak semua universitas bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani kehidupan di desa selama sebulan.
tidak adanya cukup fasilitas kota menjadikan saya sedikit bimbang
namun kebimbangan saya tertutup dengan pemandangan yang sangat menakjubkan di desa srunggo 1 itu.

keramahan warga srunggo 1 yang membuat hati nyaman dan lingkungan dusun yang selalu membuat teringat serta pemandangan menakjubkan yang dupertontonkan untuk kita semua adalah sebuah keajaiban Allah SWT sunggu terpesona melihat pemandangan yang begitu menakjubkan itu..

terima kasih buat keluarga baruku terima kasih untuk unit 31 yang selalu memberikan dukungan saya ketika saya sedang bimbang

memiliki kalian sudah begitu sangat beruntung bagi saya

teruma kasih buat semuanya

0 komentar: